Geplaatst op 26 Reacties

MEMPERCEPAT PROSES MUTASI MENGGUNAKAN “SPIRULINA” .

MEMPERCEPAT PROSES MUTASI MENGGUNAKAN “SPIRULINA” .


Vitaminstore.nl

De beste Nederlandse online gezondheidswinkel voor:

Veel mensen zoeken naar:

==>> Bezoek Vitaminstore.nl



 
MEMPERCEPAT PROSES MUTASI MRNGGUNAKAN “SPIRULINA”

“Semoga bermanfaat”


Vitaminstore.nl

De beste Nederlandse online gezondheidswinkel voor:

Veel mensen zoeken naar:

==>> Bezoek Vitaminstore.nl



 

26 gedachten over “MEMPERCEPAT PROSES MUTASI MENGGUNAKAN “SPIRULINA” .

  1. Selo sm selo bisa bang jadi juga warna anaknya sapa bilang ga bisa

  2. Bang nama Spirulina nya apa biar bisa ku cek di tokped atau shopee

  3. Cepetan pakai ketapang atau spirulina bang? Tolong jawab hu:)

  4. Itu pelet mem nya ukuran brp lu pakai bg?

  5. Maap bang mem nya yg ukuran brp ya?

  6. Bagus penyampaiannya, mudah dimengertiIzin nitip Lapak Bang, Ready Spirulina Kiloan, Drum bisa COD/bayar ditempat WA 081310375352. Terimakasih.

  7. Bang pelet mem buat ikan yang usia 2,5 bulan mem berapa yah.. 300-500 atau 500-800

  8. Bg mintak No wa nya bg saya mu belik cupang bg spair

  9. bang mau nanya, gimana cara bikin ikan ngebiasain makan pelet ? karena si ikan maunya makanan hidup aja bang

  10. Bantu jawab dong temen” bedanya spirulina sama spiruganik apa??

  11. klo di cmpur sama artemia yg tanpa cangkang bisa enggak om ?

  12. Minta link beli pelet dan Spirulina yg mirah bang

  13. Di campur spirulina pakan nya dikasih nya seminggi brp kali om ? Mohon infonnya

  14. Usia brp bng, sama barapa kali pakainya

  15. Bang klo pelet selain mem bisa gak ??

  16. Ukuran brp mem nya? Dan mulai umur brp bisa ksh mem?

  17. Bang kalau pakai spirulina dari obat herbal hni hpai

  18. Untuk pemberian pelet mem ikan umur berapa abangku?

  19. Bang pelet MeM nya pake yg ukuran berapa

  20. Terimakasih sdh berbagi . Great Job

  21. Bang dak ape ke cacing sutra di pegang pakai tangan

Geef een antwoord

Het e-mailadres wordt niet gepubliceerd. Vereiste velden zijn gemarkeerd met *