Geplaatst op 28 Reacties

KODE Paket NELPON Ke SEMUA OPERATOR 24 JAM – ALL TELKOMSEL

KODE Paket NELPON Ke SEMUA OPERATOR 24 JAM – ALL TELKOMSEL


Vitaminstore.nl

De beste Nederlandse online gezondheidswinkel voor:

Veel mensen zoeken naar:

==>> Bezoek Vitaminstore.nl



 
cara daftar paket nelfon telkomsel baik itu AS, SIMPATI, LOOP Ke semua OPERATOR baik itu INDOSAT (IM3,Mentari), XL, AXIS, 3, SMARTFREN. PAKET ini 24jam tidak seperti paket telkomsel lainya yang dibagi siang dan malam.
Tolong Lihat Videonya sampai akhir ya sob biar tidak salah faham. 🙂 KLIK JEMPOL jika kalian Suka, kiranya bermanfaat bolehlah KLIK TOMBOL BAGI, KOMEN Sebagai tanda kamu Hidup ^_^

SUBSCRIBE / LANGGANAN untuk mendapatkan update terbaru.
➤TRIK ANDROID LAINYA:
➤TRIK WHATSAPP LAINYA :
➤TRIK INSTAGRAM LAINYA :
➤TRIK FACEBOOK LAINYA :
➤TRIK NELFON MURAH/FREE :
➤TRIK INTERNET MURAH :

➤CARA MENGGAMBAR MUDAH :
➤PENGETAHUAN/CARA :
➤MOTIVASI INSPIRASI :

➤ILMU JARINGAN KOMPUTER :
➤TUTORIAL LINUX :
➤TUTORIAL WEB :
➤UNBOXING-REVIEW :

Lebih Dekat Denga Saya :
➤Twitter :
➤FP FB:
➤IG :
➤G+ : o


Vitaminstore.nl

De beste Nederlandse online gezondheidswinkel voor:

Veel mensen zoeken naar:

==>> Bezoek Vitaminstore.nl



 

28 gedachten over “KODE Paket NELPON Ke SEMUA OPERATOR 24 JAM – ALL TELKOMSEL

  1. Ka kalau mau nelpon hsrus nyalain data kan

  2. Wkwkw gak ada yang bisa satu pun

  3. Kok mahal ya kk, uda kucoba 90 menit 4500, itupun pemberitahuannya saat pembelian sudah terjadi, d awal tertulis 2200 ternyata hampir gk segitu,

  4. .terimakasih tutor x,sangat bermanfaat.

  5. Matamu lahh gk bisa bujangg

  6. Aku gak bisa ngcek, pke krtu simpati

  7. Ini kak mau tanya.kalau nomor simpati tlp ke nomor smartfren gimana kk.sbp aq tlp gk bisa.

  8. Hoax Semua cara udh di pake tetep ga bisa

  9. Aku pakek as..udh tak coba beli..trnyta bkn 2000…trnyta ..hrgnx 4500..tulisan d paketnx aja 2000

  10. Gk bisa broo, tutorial km bohong

  11. Knp hp ku ga bisa cek plsa ya,

  12. Ga jelas bet males gw mahal amat yang 10rb kaga ada!

  13. Gk bermakna kli masa katanya 2000 ribu aja di potong pada hal 4700 di potong lapet lah

  14. Kalau bisah jangan terlalu lama bicara yang penting itu intinya aja bro

  15. Om suastiastu, Salam Rahayu dulur2

Geef een antwoord

Het e-mailadres wordt niet gepubliceerd. Vereiste velden zijn gemarkeerd met *