Geplaatst op 21 Reacties

CARA MENGGUNAKAN BONUS DADAKAN LAZADA TERBARU 2022

CARA MENGGUNAKAN BONUS DADAKAN LAZADA TERBARU 2022


Vitaminstore.nl

De beste Nederlandse online gezondheidswinkel voor:

Veel mensen zoeken naar:

==>> Bezoek Vitaminstore.nl



 
Video ini menjelaskan gimana Cara menggunakan bonus dadakan di lazada untuk belanja terbaru Januari 2022

langsung tonton video ini sampai selesai yaa dan jangan lupa subscribe channel ini 👍

Link Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Lazada 👇

Link Mendapatkan Voucher 100k Lazada 👇

#caramenggunakanbonusdadakanlazada
#caramendapatkanbonusdadakanlazada
#carapakaibonusdadakanlazada
#carabelanjabonusdadakanlazada
#carabelanjagratosongkirlazada


Vitaminstore.nl

De beste Nederlandse online gezondheidswinkel voor:

Veel mensen zoeken naar:

==>> Bezoek Vitaminstore.nl



 

21 gedachten over “CARA MENGGUNAKAN BONUS DADAKAN LAZADA TERBARU 2022

  1. Cod atau byar pkai bonus

  2. Susah ..hrs ada minimal belanja …pengguna biasa jarang ambil..ini mah yg dijual lgi belinya banyak…sy dpt bonus ddkn sampai 220..tp gak mau pakai

  3. Buka video lzada iklan nya shopee

  4. mantap adx tyas sangat invormativ ..

  5. Owh seperti itu punya saya udah ada 1jt kalo Ga salah soalnya saya ga tau itu kalo bonusnya cuma potongan belanja saja

  6. Kirain bisa di pakai sekaligus, padahal cuma diskon aja ya itu pun kecil postongannya

  7. Yahh… Kirain bisa langsung di bayarain sama bonus itu.Dah lah males ngumpulin

  8. Ga ada yg gratis. Bonus dadakan hanya permainan perdagangan.

  9. Yah cuman diskon ku kirain bisa dipake belanja gratis

  10. Saya pakai voucher jadi gak bisa checkout kak

  11. Ka,kok aku gk ada fitur bonus dadakannya. Pas aku klik voucher tu adanya voucher aja semua gk ada fitur bonus ddakannya

  12. bonus cuma sekedar iming2 & menggiurkan bagi yg ga faham.. ga ada yg gratis.. cuma potongan harga doang.itu pun potongan nya cuma dikit..bukan buat borobg suka2 secara gratis

  13. Padahal harga nya emang segitu ,bonus dadakan hanya iming2 doang

  14. Terlanjur dapet bonus dadakn 800ribu udh seneng aja bisa checkout sesuatu trnyata blegedes si lazada

  15. kalo akun sakit ga bisa pke bonus dadadakan, semua vocer ga bisa dipake, cara sembuhinnya gimana?

  16. Kaya suara alur cerita filem sf98

  17. Salam paham..dikira bisa belanjain semua,capek capek ngumpulin,

  18. Punya ku 210 RB tpi bingung pakai nyh soal nyh oke BHS Inggris

Geef een antwoord

Het e-mailadres wordt niet gepubliceerd. Vereiste velden zijn gemarkeerd met *