Geplaatst op 26 Reacties

BIKIN EMOSI! Reaksi Tentara Israel Melihat Dopper TNI Kopassus – Ome TV Internasional

BIKIN EMOSI! Reaksi Tentara Israel Melihat Dopper TNI Kopassus – Ome TV Internasional


Vitaminstore.nl

De beste Nederlandse online gezondheidswinkel voor:

Veel mensen zoeken naar:

==>> Bezoek Vitaminstore.nl



 
Reaksi Tentara Israel yang Dibuat Kagum sama Tentara Indonesia | Tentara Israel Ini Sampai Angkat Senjata Melihat Dopper TNI Kopassus – Ome TV Internasional | Prank Ome TV Internasional

Sumber Video :

#ometvinternasional​ #prankometv​ #ometvisrael

Tags : prank omegle, prank ome tv internasional, prank nyanyi di ome tv, ome tv prank terbaru, hack ome tv, hack kamera ome tv, h4ck kamera ome tv, hack kamera orang di ome tv, NGEHACK KAMERA ORANG DI OME TV, prank hacker ome tv, hacking di ome TV, PRANK OME TV INTERNASIONAL, ome tv prank israel, reaksi tentara israel, tentara israel ketawa ngakak ome tv, Reaksi Tentara Israel Dibuat Kagum dengan Latihan Tentara Indonesia, ome tv israel, reaksi tentara israel, reaksi tentara israel melihat Dopper TNI Kopassus

Backsound: 90 Seconds of Funk oleh Audionautix berlisensi Creative Commons Attribution (
Artis: /


Vitaminstore.nl

De beste Nederlandse online gezondheidswinkel voor:

Veel mensen zoeken naar:

==>> Bezoek Vitaminstore.nl



 

26 gedachten over “BIKIN EMOSI! Reaksi Tentara Israel Melihat Dopper TNI Kopassus – Ome TV Internasional

  1. Tentara Israel musuhnya cuma anak2 kecil.

  2. Ngak boleh..banding2kan…kita sama orang lain…jadilah diri sendiri…israel negara kecil..indonesia negara besar

  3. Israel tentaranya cuma senjata pake teleskop.kalau tanpa teskop nangis dimedan tempur

  4. Israel tentara bnci. Bravo TNI indnsia

  5. Kenapa pada muka orang Yahudi pada mirip semua mukanya

  6. Alahh..israel bacot doank..dksih santet online kocar kacir mereka.. semoga indonesia menguasai dunia klk kedepannya..aamiin…

  7. biar ngapa lu buat video gini? biar keren? tanpa sadar lu melibatkan satu negara,yg gatau apa2 jadi kena karna ulah sok angkuh lu ini.

  8. TNI ku ayo maju terus pantang mundur , kalian memang hebat

  9. Di 4:50 mukanya ngeselin njir

  10. Buat apa coba luh bro bikin konten kek gini gk berfaedah bener yg ada lu malah bikin konflik antar negara mikir loh

  11. Berita yg bernar supaya rakyat kagum.

  12. yq jauh lah ama TNI kita. kalo tentara israel bisa nya kan cuma bunuh perempuan sama anak2 aja

  13. Mana bisa tau itu indonesia army ga ada teks nya

  14. (Part 4) TENTARA ISRAEL AWALNYA KETAWA, ABIS ITU LANGSUNG PANIK KENA MENTAL: https://youtu.be/k4qf-wGT05A

  15. Jadi rupa nya baru tau klu sy bilang tenrara israel dia itu habis makan roti dilanjtkanMakan taik jujur sy bilang

  16. Israel braninya ma kaum lemah yg kagak bawa senjata…..pakyat palestina yg mo ibadah di masjid…..bah….

  17. bancih2 Israel cuman dengan Palestina yang tapa senjata diya berani perang di tuhgu di Indonesia ci

  18. Itu tentra israel nonton tuu,masih beranikah lawan tentra indonesia,?

  19. Dipertempuran nyata kalo cuma mengandalkan mental tanpa otak, hasilnya bunuh diri. Mental doang gak pake otak, huuuu

  20. Jangan beri video yang biasa, beri video yang extream

  21. Kirim video extream, jangan video berkelahi rame rame kurang keren

  22. Demo perkelahiannya diganti video pecah batu

  23. Doopernya sadis tp saat video beladiri kurang keren

Geef een antwoord

Het e-mailadres wordt niet gepubliceerd. Vereiste velden zijn gemarkeerd met *